Download Adobe Photoshop CC v14.0 Final Multilanguage






Adobe Photoshop CC v14.0 Akhir Multilanguage (2013) | 1.26 GB
Antarmuka Bahasa: Inggris, Rusia, Perancis, Hungaria, Polandia, Turki, Ceko, Ukraina.
CC Adobe Photoshop - sebuah program untuk pengolahan grafis raster. Mendukung berbagai format grafis. Adobe Photoshop memungkinkan Anda untuk membuat gambar baru dan mengeditnya.

Fitur baru di Photoshop CC tercantum di bawah ini:

NEW Mudah oleh Photoshop. Photoshop CC bagian dari Creative Cloud. Oleh karena itu, tersedia untuk pengguna semua update terbaru, dan akses ke versi baru tersedia dari tanggal penerbitan. Penerbitan kemampuan di awan dapat mengatur file Anda pada beberapa komputer. Melalui integrasi dengan Behance dapat berbagi proyek mereka dengan pengguna lain secara langsung dari program Photoshop CC dan menerima umpan balik instan pada pekerjaan mereka dari desainer dari seluruh dunia. Lihat lebih>

BARU Smart baru Pertajam. Berbagai tekstur, kontur tajam dan detail yang jelas. Smart baru Pertajam adalah teknologi yang paling modern untuk meningkatkan ketajaman hari. Ini analisis gambar, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan kejelasan, dan secara signifikan mengurangi kebisingan dan ghosting untuk membuat gambar berkualitas tinggi yang terlihat alami.

BARU Cerdas meningkatkan sampling. Meningkatkan rendah resolusi gambar untuk digunakan di media cetak atau gambar dengan ukuran kualitas rata-rata billboard atau poster. Sebuah fitur baru memungkinkan Anda untuk tetap up-sampling detil dan ketajaman tanpa membuat kebisingan.

BARU Fitur Lanjutan. Sebagai komponen Creative Cloud, Photoshop app memberikan Anda semua kekuatan editing gambar dan video editing, dan juga termasuk alat-alat canggih untuk mengedit benda tiga dimensi dan analisis gambar, yang sebelumnya hanya tersedia di Photoshop Diperpanjang.

Kamera BARU Baku 8 dan dukungan lapisan. Terapkan suntingan Camera Raw sebagai filter untuk lapisan dan file di Photoshop, lalu Tingkatkan lapisan dan file yang sesuai dengan benar. Selain itu, dengan eksternal baru modul Adobe Camera Raw 8, Anda dapat lebih akurat memperbaiki gambar, menghilangkan distorsi perspektif dan membuat coretan.

BARU persegi panjang dengan sudut membulat Variabel. Ini adalah salah satu fitur yang paling diminta. Sekarang Anda dapat mengubah ukuran angka, serta mengeditnya, baik sebelum dan setelah penciptaan. Anda bahkan dapat mengubah radius sudut persegi panjang. Jika angka ini dimaksudkan untuk ditempatkan pada halaman web, Anda dapat mengekspor data dari file CSS untuk menghemat waktu.

Kemampuan untuk secara bersamaan BARU memilih beberapa kontur dan bentuk. Meningkatkan efisiensi proses bisnis mereka, dengan cepat memilih kontur, bentuk dan masker vektor hanya dalam beberapa klik mouse. Bahkan dalam multi-dokumen dengan banyak loop dapat dengan mudah menemukan jalan yang benar (dan layer) langsung di kanvas, menggunakan modus filter baru.

BARU Gambar kamera Stabilisasi. Ambil foto bahkan kamera bergerak. Jika gambar yang kabur karena lambat kecepatan rana atau focal length besar, fungsi Stabilisasi Gambar Kamera menganalisis lintasan dan mengembalikan ketajaman.

BARU dukungan diperluas untuk obyek cerdas. Terapkan efek, gambar kabur dan bahan plastik dengan kemungkinan koreksi reversibel dengan dukungan untuk objek pintar. Tambahkan efek blur, mendorong, menarik, kerutan dan pembengkakan gambar atau video, sambil mempertahankan kemampuan untuk kembali ke file asli. Mengubah atau menghapus efek kapanpun Anda inginkan, bahkan setelah menyimpan file.

BARU Peningkatan menggambar benda tiga dimensi. Ketika bekerja dengan benda tiga dimensi dan tekstur untuk membuat peta interaktif pratinjau sekarang bisa sampai 100 kali lebih cepat. Berkat mekanisme yang kuat dari gambar di Photoshop, Anda dapat membuat model tiga dimensi yang menakjubkan.

BARU Peningkatan gaya font. Anda menghabiskan berjam-jam di seluruh desain font. Penggunaan gaya font akan menjaga format sebagai gaya, dan kemudian menerapkannya dengan satu kali klik. Anda bahkan dapat menentukan gaya font yang akan digunakan dalam semua dokumen Anda Photoshop.

BARU Salin atribut CSS. Ketika membuat kode desain web secara manual, Anda selalu dapat membuat elemen seperti sudut membulat atau warna yang sesuai dengan aslinya. Photoshop sekarang dapat membuat kode CSS untuk elemen desain tertentu. Anda hanya perlu copy dan paste kode ke dalam editor web Anda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

BARU tindakan Bersyarat. Mengotomatisasi operasi rutin menggunakan machiningoperations konvensional. Untuk secara otomatis memilih tindakan yang berbeda berdasarkan pada aturan yang Anda buat dalam perintah ini digunakan petunjuk jika / kemudian.

BARU Peningkatan panel 3D-adegan. Dengan kemudahan berubah dari dua dimensi ke tiga dimensi editing berkat panel 3D-adegan, yang berisi satu set parameter akrab bagi Anda, dengan siapa Anda telah bekerja sebelumnya di Layers, seperti Duplikat, Buat instance, Kelompok dan Hapus.

Fitur BARU yang membantu menghemat waktu. Mengurangi waktu yang dihabiskan untuk tugas-tugas rutin, berkat kecil, tapi fitur yang sangat user-friendly, pengguna diminta untuk menyadari bahwa. Cepat membuat kontur dengan cara pintas keyboard baru, mouse, memindahkan kontur ruang, termasuk profil ICC dalam format PNG, dan banyak lagi.

BARU Peningkatan 3D-efek. Bayangan dan refleksi dapat mengubah Anda 3D-ilustrasi karya, dan preview gambar interaktif kualitas yang lebih tinggi akan membuat karya berkesan lebih cepat. Selain itu, kini Anda dapat dengan mudah membuat efek cahaya, pencahayaan panggung, serta menyoroti relief dan tekstur kualitas yang lebih tinggi.

Warna Impor BARU dari file web. Impor contoh warna langsung dari file HTML, CSS dan SVG. Mengubah sampel ini seperti yang Anda inginkan atau hanya menggunakan skema warna siap pakai didasarkan pada konten web yang ada.

Sistem BARU Font smoothing. Dengan parameter, yang digunakan untuk memperhalus smoothing yang sesuai yang diimplementasikan pada Mac atau Windows, kini Anda dapat membuat preview yang realistis yang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana font akan terlihat pada halaman web Anda.

Tahun: 2013
OS: Windows 7/8
Sistem operasi: Microsoft Windows XP Service Pack 3, Windows Vista Home Premium, Business, Ultimate, Enterprise Service Pack 1 (Service Pack 2 disarankan), Windows 7.
                      DOWNLOAD

                             Dizzcloud.com
http://dizzcloud.com/dl/S0008.SPS.CC.14.Final_Snorgared.part1.rar
http://dizzcloud.com/dl/S0008.SPS.CC.14.Final_Snorgared.part2.rar

                             Uploaded.net

http://uploaded.net/file/S0008.SPS.CC.14.Final_Snorgared.part1.rar
http://uploaded.net/file/S0008.SPS.CC.14.Final_Snorgared.part2.rar

                             Lumfile.com

http://lumfile.com/S0008.SPS.CC.14.Final_Snorgared.part1.rar.html
http://lumfile.com/S0008.SPS.CC.14.Final_Snorgared.part2.rar.html


                              Rapidgator.net

http://rapidgator.net/file/S008.SPS.CC.14.Final_Snorgared.part1.rar
http://rapidgator.net/file/S008.SPS.CC.14.Final_Snorgared.part2.rar

Post a Comment

0 Comments