Naruto 628





Uciha Baru Lahir Kembali

scene masih di tempat para kage et dan sasuke cs.terlihat para kage kembali turun dari atas patung dan menemui sasuke.hiruzen : hmm kita harus bertindak cepat, ap yg kita lakukan, ?
karin : aku ikut, (memotong pembicaraan)
hiruzen : apa kau mau ikut ? kau sepertinya kabur dari tahanan konoha.
karin : aku tidak kabur, tapi aku hanya menyelinap keluar, aku ingin ikut aku bisa membantu mendeteksi cakra dan juga bisa memberikan cakra...
tobirama : dugaan ku benar, jurus yg unik ciri khas uzumaki. kau boleh ikut...
karin : asyikkkkkkkkkkk aku bisa bersama sasuke ku. suigetsu : sepertinya karin bisa mengantikan posisiku hadehhh !!!
(karin memasang wajah mengerikan layaknya kushina )
karin : kau juga ikut manusia aaiirrrr !!!!!!
hasirama : tobirama gunakan teleport, ?
tobirama : oro kau menggerti ? lepaskan lah ,,,
(oro merapal jutsu melepaskan ikataan tobirama dan minato)
orochimaru : baiklah nidaime lakukan sesukamu.. minato kau juga (tersenyum )
minato :haah baik aku menerti, aku juga akan meembantu senpai ...
tobirama : pengguna hirasin juga rupanya.
scene memperlihatkan mereka bersiap2 dan meenghilang menggunakan teleeport. dan scene berubah dekat ke tempat perang.minato :sebaiknya kita harus menyusun rencana dahulu.
karin : hah gawat sasuke apakah kau serius ingin kita ke tempat perang ? aku merasakan cakra yg sunguh luar biasa, cakra yg tak terbatas. ( karin terkejut)
sasuke : tentu karin, aku ingin menuntaskan apa dari keinginan kakak ku, dia melindungi des kali ini aku akan melindungi shinobi.
minato : mari kita buat rencana,
sasuke : nidaime anda bisa merasakan cakra lebih peka, kondisi apa yg anda rasakan di tempat perang, ?
(tobirama menempatkan jarinya ke tanah )
tobirama : aku merasakn ada 2 cakra uchia, tak salah lagi madara et memiliki sel kakak ku. tapi ini aneh aku juga merasakan cakra kyubi ada pada setiap orang, dan ada satu cakra yg luar biasa.. hha!!! (terkejut) apa ini ?(yg di maksud cakra juubi) cakra luar biasa..
hasirama : apa yg terjadi sebenarnya, ini gawat !!!
minato : ini cakra kubi yg di bagikan ke semua shinobi. mereka di pihak kita.
sasuke : kyubi ? naruto meembagikan ckranya.
tobirama : baiklah dengarkan aku !!!
scene berpindah ke tempat perang lee trlihat menyerang madara dengan taijutsu nya. madara : anda salah satu shinobi berbakat dapat melawanku di usia muda. anda dapat tumbh lebih kuat dengan proses yg lama tapi dengan tsuki no me anda akan lebih cepat untuk menjadi kuat.
lee : aku tidak sepertimu yg selalu mencari jalan pintas, jalan pintas sama dengan pengecut, dengan kematian temanku bukan berarti kami takut padamu, ini akan menjadi semangat untuk membunuh mu..
(lee mengunakan jurus taijutssu terbarunya memengal kepala madara, namun madara berubah menjadi kayu)
madra : sudah cukup (mengeluarkan susano dan terlihat susano menangkap lee ninja lain mencoba menyerang susano madara )
naruto : leeee !!!
obito : perhatikan lawan mu naruto !!! ( obito mengunakan juubi menyerang naruto dan melemparkan bijudama jubbi pada naruto)
madara : selamat tinggal !!! 


tiba tiba secara bersamaan susano sasuke muncul menyelamatkan lee dan jurus mokuton hasirama memotong susano madara,Di susul orochimaru dan hiruzen mencoba meyegel madara dari belakang dengana kertas segel secara cepat, dan di scene lain minato dan tobirama menyerap bijudama dan memindahkannya.
sasuke tobirama hasirama minato hiruzen dan oro muncul...
SASUKE : AKU UCHIA BARU SUDAH KEMBALI.

bersambung !!!

Post a Comment

0 Comments